Usai mengalahkan tim sepakbola Kodim (2-0), Polres Asahan kini di gadang-gadang-kan keluar sebagai juara di turnamen sepakbola old crack Polres Asahan. Pasalnya selama bertanding dengan tim lawan, tim Polres tidak pernah kalah.

Sampai pertandingan ke-5, tim yang langsung dipimpin oleh Kapolres Asahan, AKBP Rocky H Marpaung telah mengumpulkan 28 gol dan kebobolan 1 gol yang dilakukan oleh tim PWI. Selain itu, tim Polres telah mengumpulkan poin penuh sebanyak 15 poin.

Tim yang diprediksi sebagai juara ini juga memiliki posisi top score. Untuk sementara posisi tersebut disandang oleh Sonny  8 gol (Polres) kemudian posisi ke-2, Anto 6 gol (KONI) dan 5 gol AKBP Rocky H Marpaung dan Feri (Polres).“ Sampai hari pertandingan ke 5, tim Polres sebagai top skor dengan 7 gol,” ujar panitia pertandingan, Agus R, Senin (25/09) di stadion Mutiara Kisaran.

Sementara itu, diposisi ke-2, tim Kodim 0208 dengan 12 poin, disusul posisi ke-3 KONI Asahan 10 poin, ke-4 Dinas Pendidikan 5 poin, ke-5 PDAM 4 poin, ke-6 PWI Asahan 2 poin. Sedangkan tim Kemenag dan Pemkab belum mendapatkan poin. “ Masing-masing tim masih memiliki beberapa pertandingan. Artinya poin masih bisa bertambah,” ujar Agus.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023