Polres Padangsidimpuan membagikan sembako dan obat kepada warga yang kurang mampu di Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.

Aksi kemanusiaan itu dipimpin Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan, didampingi Kasat Binmas AKP Sulhan Arifin Siregar, bersama KBO Sat Binmas Iptu Sulaiman Rangkuti dan Kasi Propam Ipda H. Pakpahan, juga dihadiri Kepala Desa Aek Tuhul Amran Hasibuan, serta personel Polres Padangsidimpuan.

"Aksi sosial dari Polres Padangsidimpuan dan menjadi wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat," kata Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan, dalam keterangan, Sabtu.

Dudung menyebutkan, selain menyasar ke masyarakat pada kesempatan itu juga menjenguk Parlin Pramuka Harahap yang sedang mengalami sakit tumor dalam tulang saraf pinggul belakang, dan memberikan obat serta batuan sembako.
 

Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat serta untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Semoga bantuan sosial ini bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan seperti ini akan rutin dilakukan pihak Polres Padangsidimpuan," kata Kapolres.

Baca juga: Polres Padangsidimpuan tanam pohon untuk lestarikan negeri

Kepala Desa Aek Tuhul, Amran Hasibuan mengucapkan rasa terima kasih kepada Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan dan jajarannya atas bantuan paket sembako dan bantuan obat kepada warga.

Sekali lagi saya ucapkan beribu-ribu terima kasih kepada Kapolres Padangsidimpuan. Segala bantuan yang telah diberikan semoga bermanfaat bagi penerima, dan ini menjadi ladang ibadah buat Kapolres dan jajarannya," kata Amran.

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023