Kepala Dinas Pertanian Labuhanbatu Utara drh Sudarija resmi menyandang gelar Magister Manajemen (MM) dari Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) Medan. Prosesi wisudanya dilaksanakan di Selecta Royal Ballroom Hotel Medan, Kamis (24/8).

Wanita yang menyelesaikan studi S-1 di Institut Pertanian Bogor (IPB) itu mengangkat tesis dengan tema "Pengaruh Komunikasi, Kompetensi dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Pegawai di Dinas Pertanian Kabupaten Labuhanbatu Utara" 

Prosesi wisuda 1.004 sarjana S-1 SB magister tersebut ditandai dengan pemindahan tali toga dan penyerahan ijazah serta serta sertifikat oleh Rektor UISU Dr Safrida dan jajarannya.

Istri dari Camat Kualuhhulu Maruli Tanjung SH MH tersebut usai wisuda mengatakan bersyukur karena berhasil menyelesaikan pendidikan di tengah kesibukannya sehari-hari.
 

Ia mengucapkan terima kasih kepada suami, keluarga serta kolega dan Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM yang memberikan dukungan.

"Alhamdulillah. Semoga tambahan Ilmu yang saya peroleh bisa menambah amal kebaikan serta semangat ikhtiar ikhlas membangun Kabupaten Labuhanbatu Utara," katanya. 

Selain itu, ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran program pasca sarjana UISU yang telah membimbingnya selama 2 tahun, sehingga seluruh program studi yang ditugaskan dapat dituntaskan.

"Terimakasih kepada jajaran UISU yang telah memberikan pelayanan dan bimbingan hingga hari ini saya bisa mengikuti wisuda," tutupnya.

Acara wisuda tersebut dihadiri Wagubsu Drs H Musa Rajeckshah MHum yang juga merupakan Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) UISU Medan.




 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023