Pemkab Labuhanbatu Utara belum bisa menuntaskan peningkatan badan jalan menuju kawasan pesisir. Atas kondisi itu, Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM menyampaikan permohonan maafnya kepada masyarakat.

Pernyataan itu disampaikan bupati dalam sambutannya pada saat menghadiri Peringatan 10 Muharram 1445 H yang dilaksanakan di Masjid Al Ikhlas Desa Seisentang Kecamatan Kualuhhilir, Senin (7/8).

Saat ini, katanya, Pemkab Labura masih fokus untuk perbaikan poros jalan utama Simpang Guntingsaga di Kecamatan Kualuhselatan dengan Telukbinjai Kecamatan Kualuhhilir. 

"Saat ini Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara fokus pada perbaikan jalan poros besar. Hal ini nantinya agar dapat dirasakan semua masyarakat Kualuh Hilir. Kami juga memohon maaf, karena keterbatasan APBD, kami Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara belum bisa menuntaskan jalan-jalan yang ada di kecamatan bapak/ibu," ujarnya. 

Bupati menjelaskan selain melakukan peningkatan jalan lintas dari Guntinsaga-Telukbinjai dan dari Telukbinjai-Tanjung Leidong di Kecamatan Kualuhleidong, Pemkab juga melakukan peningkatan jalan di Desa Tanjung Mangedar - Kampung Masjid dan Jalan Seisentang- Perbatasan Jawi-jawi. 

"Kita berharap jalan yang sedang dalam perbaikan ini selesai tepat waktu agar dapat segera digunakan dan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat," katanya yang pada kesempatan itu didampingi sejumlah pejabat.


 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023