Polres Mandailing Natal dan Kodim 0212/TS mendapat hibah sepeda motor dari Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Pemkab Madina). 

Bantuan hibah berupa 10 unit sepeda motor trail merk Honda tipe CRF 150 L itu diserahkan Bupati Madina, HM Ja'far Sukhairi Nasution dan Wakil Bupati, Atika Azmi Utammi Nasution kepada Kapolres Madina, AKBP HM Reza Chairul Akbar Sidik dan Dandim 0212/TS, Letkol Inf Amrizal Nasution di lapangan kantor Bupati Mandailing Natal, Senin (7/8). 

Dari jumlah tersebut, lima diserahkan untuk TNI (Kodim 0212/TS) dan lima unit lagi untuk Polres Mandailing Natal.

Pada penyerahan itu turut juga disaksikan oleh Sekda, Alamuhaq Daulay dan sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Madina

Bupati Mandailing Natal, HM Ja'far Sukhairi menyampaikan, bantuan hibah kenderaan operasional roda dua ini nantinya dapat menunjang tugas polisi dan TNI di lapangan.


Apalagi, kata dia, saat ini dan kedepan ada sejumlah agenda-agenda penting seperti Pilkades serentak tahun 2023, Pemelihan legislatif, pemilihan presiden dan Pilkada serentak tahun 2024.

Untuk itu, dia berharap dengan adanya hibah kenderaan operasional ini nantinya dapat meningkatkan kinerja polisi dan TNI  di lapangan.

"Semoga hibah kenderaan operasional roda dua ini dapat meningkatkan kinerja mitra kita dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya," ujarnya.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023