H Saipullah Nasution bersama Ikatan Keluarga Nasution (Ikanas) dohot anak boruna menyalurkan 19 ekor hewan kurban kepada masyarakat di daerah-daerah dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah.

Belasan hewan kurban yang terdiri dari 11 ekor sapi dan delapan kambing ini disalurkan ke sejumlah kabupaten/kota yang ada di Sumatera Utara seperti Kabupaten Mandailing Natal, Kabupaten Padang Lawas, Kabupaten Labuhan Batu dan Kota Sibolga.

Ketua DPP Ikanas, H Saipullah Nasution kepada ANTARA, Kamis (29/6) mengatakan, hewan-hewan qurban ini merupakan sumbangan dari pribadinya dan keluarga besar Ikanas.

"Hewan kurban yang disalurkan ini merupakan ungkapan terima kasih kepada Allah SWT atas limpahan rezeki dengan cara berbagi di Hari Raya Idul Adha 1444 H," ujar Saipullah yang juga merupakan Caleg DPR RI Dapil Sumut 2 dari partai Golkar itu.

Dia berharap dengan bantuan kurban ini dapat memberi manfaat kepada masyarakat dalam mengisi ibadah hari raya Idul Adha 1444 H. 

"Secara pribadi dan atas nama keluarga besar Ikanas berharap bantuan ini dapat membawa manfaat kepada kita semua, terutama bagi masyarakat yang membutuhkan. Kiranya hewan kurban ini membawa keberkahan bagi kita semua dan ibadah kita dapat diterima yang Maha Kuasa," sebutnya.

Sementara itu, Rahmad Hidayat Nasution salah seorang penerima kurban di Kelurahan Kota Siantar menyampaikan terimakasih atas perhatian yang diberikan H Saipullah Nasution dan Ikanas kepada masyarakat pada hari raya Idul Adha.

"Atas nama warga saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Saipullah dan Ikanas semoga bantuan hewan kurban yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga," ungkap dia.

Pewarta: Holik

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023