Universitas Pembinaan Masyarakat Indonesia (UPMI) Medan melaksanakan seminar Internasional bekerjasama dengan Universitas Al Ghifari Bandung dan Universiti Malaka, Malaysia, Sabtu (10/7).

Pada kesempatan itu Kepala LLDikti Wilayah I Sumatera Utara Prof Drs Saipul Anwar Matondang MA Ph.D menyampaikan pihaknya sangat mrndukung seminar yang dilaksanakan oleh UPMI.

"Kita sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh UPMI dan ini langkah sangat maju baik ditingkat nasional maupun Internasional, menuju 5.0,"  katanya.

Sementara itu Rektor UPMI Dr Ali Mukti Tanjung SH MM menyampaikan Seminar Internasional ini kerjasama dengan universitas dari Bandung dan Malaka.

Ketiga narasumber ini merupakan pakat dibidangnya yang berasal dari Bandung Prof Didin Muhafiddin SIP, MSi yang merupakan guru besar UNPAD Bandung dan Rektor Universitas Al Ghifari Bandung, Prof Ir Panut Mulyono M.Eng, D.Eng, IPU, ASEAN.Eng yang juga guru besar UGM dan mantan Rektor UGM Tahun 2017-2022.

Lalu ada juga Dr Nor Saidi Bin Muhammad Nasir yang merupakan vice Rector Universiti  Malaka Malaysia, kata Ali Mukti Tanjung.


 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023