Dengan target meraih 11 kursi DPRD, Partai Golkar Kota Tanjung Balai secara resmi mendaftarkan sekaligus menyerahkan berkas 25 orang bakal calon anggota legislatif  untuk tiga daerah pemilihan yang akan bertarung dalam Pemilu Legislatif 2024.

Pendaftaran 25 bacaleg partai berlambang pohon beringin itu ke Komisi Pemilihan Umum daerah setempat dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Tanjung Balai, Mahyaruddin Salim B, Minggu (16/5) sore.

"Dengan jargon 'Salam Sudaro' kami optimistis meraih 11 kursi DPRD pada pesta demokrasi 2024," kata Mahyaruddin didampingi sekretaris, bendahara, ketua dewan penasihat, ketua dewan pakar dan Ketua Bapilu Partai Golkar Tanjung Balai.

Mahyaruddin melanjutkan, setelah penyerahan berkas bacaleg, upaya selanjutnya Partai Golkar Tanjung Balai mencanangkan konsolidasi hingga ke akar rumput dengan tetap bersikap humanis dan senantiasa menjaga hati masyarakat. 

"Salah satu upaya kami adalah melakukan konsolidasi, kemudian menjaga komunikasi ke masyarakat dengan cara yang humanis, dan yang terpenting tidak mencederai hati masyarakat," katanya.

Mahyaruddin yang juga anggota DPRD Sumatera Utara itu menambahkan, sebagai lartai yang memiliki jumlah kursi terbanyak di DPRD Kota Tanjung Balai saat ini, para caleg hendaknya tetap menjaga semangat, menjaga soliditas dan sportifitas dalam berkontestasi memenangkan hati masyarakat, sebab suara Golkar adalah suara rakyat.

"Sebagai salah satu partai tertua, para caleg diminta sportif dalam pertarungan, tetap semangat dalam berkontestasi serta bersaing secara sehat antara para caleg di internal partai," katanya.

Sesuai catatan, berikut nama-nama bacaleg Partai Golkar Kota Tanjung Balai. Dapil I Kecamatan TB Selatan dan TB Utara; Neny Kosasih, Gotex Salim/Pak De, Ilham Fauzi, Syafrizal Sitorus dan Dahniar.

Dapil II Kecamatan Datuk Bandar dan Datuk Bandar Timur; Tengku Eswin, Hj. Artati, H.Taufiq Agustian Azhar, Adi Herman, Syafril Margolang, Bambang Rubiarsono, Mas'ud Nasution, Fitri Hakiki, Sri Purnama Munthe dan Ahmad Jayandi.

Dapil III Kecamatan Sei Tualang Raso dan Teluk Nibung; Said Budi Syafril, Martin, Hermansyah, H.Abdul Jamil/H.Badol, Taty Ariani Sitorus, Handoko Yamin, Junaidi, Masnun Halim, Musia Ameni Sibarani dan Sri Mahyuni.

Pewarta: Yan Aswika

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023