Wali Kota Tanjung Balai H.Waris Tholib, berharap PT. Amanah Cemerlang Abadi (ACA) Tour yang bergerak di bidang usaha travel perjalanan Haji dan Umrah maksimal dalam melayani jama'ah yang akan melaksanakan Ibadah di Ma'kah dan Madinah.

"Atas nama pemerintah daerah, kami menyambut baik kehadiran sekaligus berharap PT ACA Tour bisa memberikan pelayanan terbaik kepada para jama'ah Haji maupun Umrah," ujar Wali Kota, Kamis (11/5)

Melanjutkan sambutannya dalam acara launching PT ACA Tour tersebut, Pemkot Tanjung Balai juga ingin kehadiran ACA dapat menambah nilai dan pundi-pundi kekuatan iman serta ibadah kepada Allah SWT, baik Haji atau Umrah, maupun wisata religius bagi ummat Islam.

Menurut Wali Kota, hadirnya ACA Tour merupakan bukti bahwa masyarakat Tanjung Balai sudah semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT menuju peningkatan iman dan taqwa serta ibadah.

"Niatkan bahwa kehadiran ACA Tour ini untuk memberikan kemudahan dan sebagai sarana mengajak umat kepada kebaikan, yakni melaksanakan ibadah Haji atau Umrah," ujar Wali Kota Waris Tholib. 
Sebelumnya, Direktur PT. ACA Tour, Junia Samosir menyatakan bahwa perusahaan milik putra daerah yang berkantor di Kota Tanjung Balai.

Tidak hanya menyelenggarakan perjalanan Haji dan Umrah, PT ACA juga membuka tour atau wisata religius yang bernilai ibadah negara kawasan Asia dan Timur Tengah.

"Untuk tahun ini, PT ACA Tour dibawah binaan PT Atha Baitullah Internasional atau ABin Tour akan memberangkatkan jamaah Umrah pada bulan Agustus dan Desember," kata Junia Samosir.

Dalam kesempatan itu, hadir dan turut memberikan sambutan yang mewakili Direktur PT ABin Tour, Teti Muharni, dan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tanjung Balai, Al Ustadz H. Hazarul Aswadi.

Pewarta: Yan Aswika

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023