Kapolres Tapanuli Utara AKBP Johanson Sianturi bersama Pengurus Cabang Bhayangkari Taput berbagi takjil kepada warga masyarakat.

Kegiatan tersebut bertempat di Jalan Raja Johannes dan Jalan Suprapto, Kecamatan Tarutung, Kabupaten Taput, Jumat. Kapolres dan pengurus cabang secara bersama-sama membagi-bagikan takjil kepada warga yang melintas di jalan umum.

"Personel Polres turut membagi-bagikan takjil sebagai bentuk dukungan kepada Pengurus Bhayangkari Cabang Taput dalam Program Bhayangkari Peduli Berbagi Takjil," ucap Johanson.

Ia menyebutkan Program Bhayangkari Peduli Berbagi Takjil ini merupakan kegiatan ibu-ibu Bhayangkari, di mana para suami ikut melibatkan diri memberikan dukungan.

"Timbal balik juga diterima oleh personel Polri, para ibu-ibu Bhayangkari juga memberikan dukungan dalam pelaksanaan tugas rutin sehari-hari," kata Kapolres Taput.
Sementara Pengurus Cabang Bhayangkari Taput, Ny Shinta Johanson Sianturi mengatakan Program Bhayangkari Peduli Berbagi takjil ini merupakan kegiatan Bhayangkari selama bulan puasa.

Ia menyebutkan kegiatan bagi-bagi takjil yang berlangsung hari itu merupakan lanjutan dari kegiatan beberapa kali sebelumnya.

Shinta menambahkan untuk hari itu bagi-bagi takjil untuk 500 warga Muslim di dua tempat, yakni di Jalan Raja Johannes Hutabarat Tarutung dan di Jalan Suprapto Tarutung.

"Sebagai umat beragama kita saling memberikan dukungan satu sama lain. Saat ini umat Muslim sedang melaksanakan ibadah puasa. Sebagai bentuk dukungan dari Pengurus Cabang Bhayangkari Taput adalah dengan membagikan takjil," katanya.

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023