Personel Babinsa Koramil 01/Batangtoru beserta Persit Ranting 2 Batangtoru dipimpin langsung Danramil Kapten Inf H. Sirait kembali membagikan ratusan bungkus Takjil Ramadhan kepada pengguna jalan dan warga masyarakat yang melintas di Makoramil 01/Batangtoru, Kodim 0212/TS pada sore menjelang waktu berbuka puasa.

Seolah tidak menghiraukan gerimis hujan, Kapten Sirait beserta para personel Babinsa, Sabtu (1/4) langsung turun ke jalan dengan membagikan Takjil Ramadhan ratusan bungkus kepada warga masyarakat yang sedang melintas di depan kantornya tersebut.

Danramil Kapten Inf H. Sirait mengungkapkan, dalam rangka mengungkapkan rasa syukurnya dan menyemarakkan bulan suci Ramadhan, TNI khususnya Koramil Batangtoru berbagi kepada warga masyarakat.

“Ini merupakan ungkapan rasa syukur kami atas berkah rejeki di bulan suci Ramadhan ini, kami ingin berbagi kepada saudara-saudara kami yang sedang menjalan ibadah puasa dengan membagikan Takjil Ramadhan,” katanya.

Ia juga menyampaikan, selain kegiatan membagikan Takjil Ramadahn, kegiatan tersebut bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan seluruh warga masyarakat sehingga dapat memperkuat jalinan Silaturahmi antara kami TNI dengan warga masyarakat.

"Kami adalah Prajurit petarung yang Sehat, Selalu Bersyukur dan Dicintai Rakyat,” tutupnya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023