Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Rahmansyah Sibarani. Reses ke dapail IX Kota Sibolga - Kabupaten Tapanuli Tengah, serap aspirasi guru, siswa dan komite sekolah, Rabu, (08/03).

"Tujuan reses saya ini di beberapa SMA dan SMK di Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah, ingin mendengarkan aspirasi dari guru, siswa dan komite sekolah," kata Rahmansyah.

Masih katanya, dengan adanya penyampaian aspirasi dari guru, siswa-siswi dan komite sekolah. Tentu nantinya dapat meningkatkan mutu pendidikan.

"Aspirasi dari para guru, siswa-siswi dan komite, nantinya akan kita komunikasi dengan pihak terkait, baik itu Gubernur serta Dinas Pendidikan Sumut.Guna meningkatkan mutu pendidikan di Sumatera Utara, khususnya Sibolga dan Tapanuli Tengah," ungkapnya.

Di kesempatan tersebut, Kepala Cabang Dinas Pendidikan (Kacandis) Elvrida Novianna Sinaga, mengucapkan terimakasih atas kedatangan Wakil DPRD Provinsi Sumatera Utara Rahmansyah Sibarani.

"Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih kepada Wakil DPRD Provinsi Sumatera Utara Rahmansyah Sibarani, dengan adanya kunjungan kerja beliau ke beberapa SMA dan SMK di Sibolga-Tapteng,  kita berharap aspirasi dari para guru, siswa-siswi dan komite, yang telah disampaikan dapat terealisasikan guna meningkatkan mutu pendidikan di  Sibolga dan Tapanuli Tengah," ujarnya.

Lanjutnya, kepada ananda kami mari manfaat kan tanyakan apa kiat-kiat nya bisa seperti anggota DPRD tanyakan kepada bapak Rahmansyah Sibarani.

"Mari kita bersama memajukan pendidikan di Kota Sibolga dan  Kabupaten Tapanuli Tengah, tidak bisa hanya satu orang dan tidak bisa hanya cabdis, guru, kepala sekolah, tapi mari bersinergi bersama," pungkasnya
 

Pewarta: Tamy

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023