Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menyatakan kesiapannya untuk mendukung Anies Baswedan untuk maju sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden 2024.

Dukungan itu disampaikan Ketua DPC partai Demokrat Madina, H Harminsyah Batubara usai menyaksikan pertemuan bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) secara live steaming di kantor Demokrat Madina, Kamis (2/3).

Pada kegiatan itu, turut juga dihadiri oleh Ketua DPC Demokrat Madina, H Harminsyah Batubara dan sejumlah pengurus partai.

"DPC partai Demokrat Madina akan siap mendukung keputusan majelis tinggi partai dan DPP partai Demokrat untuk mendukung Anies Baswedan untuk maju sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden 2024," ujarnya.

Ia menyampaikan, dukungan kepada Anies ini sebelumnya juga telah disampaikan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam kunjungannya ke DPP Demokrat.

Dalam kunjungan itu, Anies mengadakan pertemuan dengan jajaran pengurus Demokrat. Agenda lain dari pertemuan itu adalah dialog bertema "Gagasan Soal Perubahan dan Perbaikan" yang akan diikuti oleh Anies dan AHY.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023