Wali Kota Medan Bobby Nasution menyebut pihaknya tidak menginginkan investor lari, sehingga mengapresiasi kinerja Polres Pelabuhan Belawan menindak tegas pelaku kejahatan. 

"Medan Belawan ini sejatinya kawasan ekonomi. Jangan sampai investor yang ingin berinvestasi malah tidak jadi. Bahkan justru lari, karena merasa tidak aman," tegas Bobby di Aula Polres Pelabuhan Belawan, Medan, Jumat (24/2)

Ayah tiga orang anak ini mengaku, kondisi yang aman sangat berpengaruh terhadap ketertarikan investor untuk berinvestasi di Kota Medan. 

Memberantas kejahatan, memberikan tindakan tegas dan terukur bagi pelaku kejahatan untuk mewujudkan keamanan harus dapat dirasakan masyarakat.

Puluhan pelaku kejahatan, seperti pencurian disertai kekerasan, penganiayaan, menghilangkan nyawa orang lain, tawuran, pencabulan dan penyalahgunaan narkotika turut dihadirkan beserta barang buktinya.

Menantu Presiden Jokowi ini mendukung penuh upaya Polres Pelabuhan Belawan menindak pelaku kejahatan, terlebih di kawasan paling utara Kota Medan tersebut.

"Kami mengapresiasi jajaran Polres Pelabuhan Belawan. Kepada pak kapolres, pesan saya adalah selalu beri semangat kawan-kawan di lapangan," ungkap Bobby. 

Sebab apa yang dilakukan oleh petugas di lapangan tentu memiliki resiko dan dilakukan secara berulang-ulang, kata Wali Kota Medan. 

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023