Pemkab Labuhanbatu Utara menyerahkan bantuan kepada warna Desa Lobu Rampah Kecamatan Marbau yang terkena banjir, Senin. Bantuan tersebut dimaksudkan mengurangi penderitaan para korban banjir.

Penyerahan bantuan dilakukan Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH didampingi Kepala BPBD Abdi Yoso dan Kadis Sosial Jhon Ferry SSTP MAP serta Camat Marbau Sofyan. 

Dalam sambutannya Wabup antara lain menyebutkan, bantuan yang diserahkan itu merupakan bentuk kepedulian Pemkab Labura kepada warganya yang terkena musibah. 

"Kalau dilihat dari nilai bantuan ini memang belum dapat mengobati rasa luka hati para korban yang ditimpa banjir," katanya di hadapan sejumlah warga penerima bantuan seraya berharap bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban yang dirasakan para korban banjir. 

"Semoga dengan kehadiran kami disini dapat menghibur bapak ibu sekalian. Mari kita jadikan musibah ini sebagai pembelajaran dalam hidup kita," ajaknya seraya berharap dibalik musibah ini ada rencana Allah SWT yang indah buat kita semua.

Pewarta: Sukardi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023