Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini, dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Abdullah Azwar Anas menghadiri perayaan Malam Cap Go di Medan. 

Perayaan Malam Cap Go Meh ini dalam rangka perayaan Imlek 2023 DPD PDI Perjuangan Sumut di Restoran Wisma Benteng Medan, Sumut, Sabtu (4/2). 

Acara itu dihadiri oleh Ketua DPD Partai PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon, DPRD kabupaten/kota serta Sumut dan kepala daerah se Sumut dari PDI Perjuangan.

Cap Go Meh merupakan salah satu tradisi berhubungan dengan perayaan Tahun Baru Imlek dan dirayakan beberapa hari setelah perayaan Tahun Baru Imlek. 

Melalui acara tersebut diharapkan semakin mempererat persaudaraan sesama warga di Provinsi Sumut, khususnya Kota Medan.

Selain bersilaturahim perayaan Imlek 2574 Kongzili di tahun kelinci air ini dirangkaikan dengan makan malam bersama, tari-tarian, dan nyanyian khas Tionghoa sebagai simbol keberagaman budaya di Sumut. 

Bobby berharap perayaan Malam Cap Go Meh ini mempererat silaturahim dan juga membuat PDI Perjuangan semakin solid dan tangguh lagi ke depannya. 

"Tetap konsisten menjaga dan merawat nilai-nilai Pancasila, serta senantiasa tetap semangat menjaga kerukunan bangsa untuk Indonesia yang lebih maju," tuturnya. 

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023