Satu unit truck barang Container Tractor Head Tandum Mitsubishi A-9396-UA, mengalami kecelakaan tunggal tunggal  yang menabrak 2 unit rumah dan 2 unit kios, Kamis (02/2/2023) di Jalan Sukarno Hatta, LKI, Kel.Tambangan, Kec.Padang Hilir Kota Tebing Tinggi.

Kasat Lantas melalui Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP.Agus Arianto, membenarkan adanya kecelakaan tunggal tersebut yang menabrak 2 unit Rumah dan 2 unit Kios.

Adapun identitas pengemudi truck  Container Tractor Head Tandum Mitsubishi A-9396-UA?, yakni Mhd Azran (24) wargaJalan Pancing 1 Gg.Rambutan LK IV,Kel.Besar, Medan Labuhan,Kota Medan.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun supir hanya mengalami luka lecet di lutut kaki sebelah kiri dan berobat rawat jalan di RS Bhayangkari Tebing Tinggi.

Sedang pemilik rumah dan Kios masing-masing Abdullah (56) warga Jalan S.Hatta Lk I Kel Tambangan Kec Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, tidak mengalami luka. Dan Sopian Khirani (38) juga warga Jalan S.Hatta Lk I Kel Tambangan Kec Padang Hilir Kota Tebing Tinggi, tidak mengalami luka, kata Kasi Humas.

Kejadian berawal menurut  olah TKP sementara, bahwa truck  container datang  dari arah Simpang Medan menuju arah  Simpang Desa Binjai dan sesampainya di TKP truck hilang keseimbangan dan oleng ke sebelah kiri jalan hingga meluncur ke pekarangan rumah,  menabrak 2 unit rumah dan 2 unit kios. Kecelakaan tersebut tidak mengganggu arus lalu Lintas.
 

Pewarta: Zulfan Kurniawan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023