Wakil Ketua DPRD Sumatera Utara dari partai Gerindra, Harun Mustafa Nasution bersama Mudir Musthafawiyah Purba Baru, KH Musthafa Bakri Nasution kunjungi Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis.

Pada kunjungan itu, Harun Musthafa turut juga didampingi Zuhri Musthafa Nasution.

Rombongan diterima Erwin di ruang kerjanya, Senin (19/12).

Dalam pertemuan itu, kedua politisi dari partai Gerindra itu berlangsung dengan penuh kekeluargaan. 

Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumut, H Harun Musthafa Nasution menyampaikan, jika pertemuan itu untuk membahas pembangunan Madina kedepan.

"Kunjungan ini merupakan kunjungam resmi. Tadi kita membahas terkait program pembangunan yang akan kita bawa dari provinsi ke Madina," sebut Harun.

Harun menyampaikan, jika pertemuan itu seyogianya dilaksanakan dengan Bupati Madina, namun karena Bupati sedang berada di luar Madina maka kunjungan itu dilanjutkan ke Ketua DPRD.

"Selain sesama kader Gerindra, kedatangan saya ini juga merupakan bertemu dengan Ketua DPRD Madina ini selain sesama kader partai Gerindra, kita juga koordinasi dan konsolidasi terkait pembangungan Madina kedepan," ungkap dia.

Sementara itu, ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis menyebutkan, jika kunjungan itu merupakan koordinasi dan konsolidasi dengan DPRD Sumut terkait pembangunan Madina ke depan. Tidak lebih dari itu," ujar Erwin yang juga merupakan Ketua DPC partai Gerindra Madina itu.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022