Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus SE MM meminta seluruh organisasi perangkat daerah (OPD), camat, kepala sekolah, kepala puskesmas, lurah dan kades agar memberikan pelayan yang baik kepada masyarakat.

Hal itu disampaikannya dalam sambutan tertulis yang dibacakan Sekdakab HM Suib Sitorus SPd MM sebelum membuka Sosialisasi Pembinaan Umum dan Teknis di jajaran Pemkab yang dilakukan di aula Ahmad Dewi Syukur, Selasa.

Dalam memberikan pelayanan itu, orang pertama di tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok itu menekankan agar tetap mematuhi ketentuan dan peraturan yang berlaku.

Sosialsi dan bimtek tersebut dimaksudkan memberikan pengetahuan kepada para pejabat di Labura agar dapat melaksanakan roda pemerintahan yang baik dan bersih.

Dijelaskannya, kegiatan tersebut dalam rangka menindaklanjuti Surat Inspektorat Provinsi Sumatera Utara nomor :000/4197/INSP/U/XI/2022 perihal pelaksanaan pembinaan umum dan teknis pada Pemkab Labura.

Acara tersebut juga dihadiri salah seorang pejabat dari Pemprovsu Drs HM Fitriyus SH MSP. Pemkab juga memberikan cinderamata kepada pejabat yang mewakili Pemprovsu tersebut.
 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022