Bupati bersama Ketua TP PKK Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly P.Pasaribu dan Ny Rosalina Dolly Pasaribu menyerahkan santunan kepada keluarga para korban meninggal dunia akibat longsor di kabupaten itu.

Santunan sebagai wujud empati dan kepedulian tersebut diserahkan langsung Bupati dan Ketua PKK Tapsel kepada keluarga korban di Desa Sibangkua, Kecamatan Angkola Barat, Tapsel, Minggu.

"Atas nama Pemkab Tapsel kami mengucapkan turut belangsungkawa atas meninggalnya dua warga Tapsel dalam peristiwa tebing longsor di Desa Sigumuruh pada Rabu kemarin (16/11)," ucap Dolly.

Atas santunan dan perhatian yang diterima, Silvia Erlina Nasution, putri almarhum Asrin Nasution (56) mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Ketua TP PKK Tapsel.

"Kehadiran Pak Bupati dan Isteri merupakan sebuah pengobat duka bagi keluarga besar kami atas kepergian almarhum ayah kami," ucapnya.

Dengan nada simpati, Silvia sebaliknya mendoakan Dolly Pasaribu dan keluarga tetap sehat dan sukses memimpin Tapsel .

Sebelumnya diwartakan almarhum Asrin Nasution dan Putra Chaniago (18) yang berboncengan menggunakan sepeda motor terseret material tebing longsor di Desa Sigumuruh, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapsel dan ditemukan pada Kamis (17/11) saat dilakukan pembersihan material longsor yang menimbun badan Jalinsum arah Padang Sidempuan - Sibolga tersebut.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022