Kapolsek Pangakalan Berandan AKP Bram Candra SH, MH bersama dengan Kepala Desa dan Yayasan Sosialisasi Kanker Indonesia serta Bhayangkari Polsek melakukan kunjungan ke pesien kanker payudara yang berada di Dusun III Desa Pelawi Selatan, Kecamatan Babalan.

Kunjungan tersebut langsung dipimpin Kapolsek AKP Bram Chandra SH MH, Rabu (16/11), ke rumah pesien kanker payudara ibuk Rusni (66), seorang Ibu Rumah Tangga, yang beralamat di Dusun III Pelawi Darat Desa Pelawi Selatan Kecamatan Babalan.

Dimana Ibu Rusni tersebut, mengalami kanker payudara sudah sejak setahun yang lalu, bahkan saat ini, payudara sebelah kanan yang mengalami sakit tersebut kini telah membusuk. 

Kunjungan Kapolsek Pangkalan Berandan itu guna memberikan bantuan beras sebanyak tiga goni/@5 kilogram serta uang tali asih.

Ibu Rusni yang dikunjungi itu  mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek serta rombonganya dan juga kepada Kepala Desa, yang telah berkenan mengunjungi.

"Terima kasih juga atas bantuannya, semoga apa yang diperbuat bapak sekalian, mendapat balasan dari yang Maha Kuasa," kata Ibuk Rusni.
 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022