Perayaan Hari Jadi ke 26 Binjai Italian Scooter, dihadiri Wali Kota Binjai Amir Hamzah yang dilaksanakan di Tanah Lapang Merdeka Binjai, Minggu (23/10).

Selain itu, Wali Kota Binjai juga melepas para peserta Touring Scooter sebagai salah satu rangkaian pada perayaan hari jadi tersebut.

"Hari ini saya bahagia karena dapat hadir bersama saudara-saudara sekalian yang dipersatukan lewat hobi yang sama," ucap Amir Hamzah.

Ia pun berharap Binjai Italian Scooter mampu menginspirasi komunitas pecinta otomotif lainnya. 

"Buktikan bahwa komunitas sepeda motor juga dapat bersinergi dan memberikan dampak positif bagi masyarakat," sambungnya.

Amir Hamzah juga berpesan kepada seluruh peserta sunmori yang hadir untuk berkendara sesuai dengan aturan yang ada dan tidak membahayakan jiwa orang lain. 

"Tertib berlalu lintas merupakan salah satu upaya kita menghadirkan Kota Binjai yang penuh dengan etika dan tertib aturan, dan inilah cara kita membangun kota ini," ucapnya.
 
Selain sunmori, peringatan Aniversary ke-26 Binjai Italian Scooter juga diisi dengan acara hiburan dan mendatangkan beragam hasil kerajian UKM Kota Binjai sebagai bentuk dukungan bagi pelaku ekonomi kreatif di Kota Binjai.


 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022