Pj.Wali Kota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi bersama unsur Forkompimda menyerahkan  remisi bagi Warga Binaan Permasyarakatan (WBP) penghuni Lapas Kelas II B Tebing Tinggi saat perayaan HUT ke -77 RI , Rabu (17/8) di Lapas Tebing Tinggi. 

Pada upacara penyerahan Remisi Pj.Wali Kota sebagai irup membacakan amanat tertulis Kementerian Hukum dan HAM RI antara lain. 

Hari Kemerdekaan Indonesia ke 77 Tahun 2002 merefleksikan bagaimana nilai-nilai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika mempersatukan Bangsa dalam menghadapi tantangan yang ada.

Kemerdekaan bukan tanda bahwa kita selesai berjuang, pahlawan telah mengorbankan jiwa dan raga untuk merebut Kemerdekaan Bangsa.

Bagi seluruh Warga Binaan yang mendapatkan Remisi pada hari ini, manfaatkanlah momen ini sebagai sebuah motivasi untuk tetap berperilaku baik taat pada aturan dan tetap mengikuti program pembinaan dengan tekun dan bersungguh-sungguh.

Hingga hari ini, Wabah Pandemi COVID 19 masih terjadi dan belum berakhir di Negara kita jaga kewaspadaan bersama untuk tetap melakukan segala tindakan dalam upaya pencegahan dan penanganannya terutama pada Lapas, Rutan dan LPKA.



 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022