Ketua TP. PKK Kota Tebing Tinggi Ny.Herliminda Dimiyatih di dampingi Ketua Darmawanita Ny Ely Bambang Sudaryono dan pengurus PKK dan Darmawanita mengikuti salah satu rangkaian kegiatan Rakernas ke-XV Apeksi di Kota Padang adalah Ladies Program. 

Kegiatan yang diikuti oleh para istri Wali Kota seluruh Indonesia yang juga merupakan Ketua Tim Penggerak  PKK dan Dekranasda masing-masing kota tersebut digelar di ballroom Santika Hotel  Padang,

Hal ini disampaikan Juru Bicara Pemkot Tebing Tinggi Dedi Parulian Siagian melalui Whasapp Selasa malam (9/8) dari Padang. 

Disampaikan Dedi Siagian para Ketua PKK dan Dharma Wanita yang hadir dalam Rakernas tersebut mengikuti kegiatan Ladies Program unruk saling bertukar informasi, terutama untuk mengangkat potensi daerah melalui kegiatan PKK. 

Sementara itu Ketua TP PKK Kota Tebingtinggi Ny Harliaminda Dimiyatih, mengatakan apa yang dilihat dalam ladies program di Sumbar ini menakjubkan 

Kain khas daerah Minangkabau yang ditampilkan berupa batik dan songket yang menjadi upaya istri Wali Kota Padang untuk mengangkat potensi fesyen yang ada di Ranah Minang, khususnya di Kota Padang.

Indah dan apik sekali, Tebing Tinggi juga punya batik dan songket dan juga dijadikan potensi daerah jika kita kelola bersama dengan baik dan tingkat terus kualitasnya, seperti yang di Padang, ujarnya. 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022