Menyambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Batubara menggelar bakti kesehatan untuk masyarakat, Jumat (17/6).
 
"Bakti kesehatan yang digelar vaksinasi, pengobatan, khitanan massal gratis serta bibir sumbing. Kegiatan itu semua rangkaian menyambut HUT Bhayangkara ke-76.  Begitu juga sebagai wujud bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat," ujar Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK didampingi Wakil Bupati Oky Iqbal SE. 
 
Jose menerangkan, kegiatan bakti kesehatan ini dilaksanakan secara serentak melalui sarana zoom meeting yang dipimpin langsung oleh Bapak Kapolri Jendral Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo Msi dari Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Pasir Utara Kalimantan Timur.
 
"Masyarakat yang belum divaksin lengkap baik dosis I, II, dan III diharapkan segera mendatangi gerai yang telah disediakan. Kita lakukan bertujuan menjaga kesehatan masyarakat Kabupaten Batubara agar benar-benar terhindar dari bahaya virus COVID-19 yang masih ada," terang mantan Kasubdit Paminal Bidpropam Polda Banten. 
 
Hasil capaian dari kegiatan tersebut masyarakat divaksin I, II dan III ribuan dosis. Pengobatan gratis ratusan orang dan sebanyak 26 anak dikhitan. 
 
"Terselenggaranya acara ini berkat kerjasama Forkompinda Kabupaten Batubara," pungkas lulusan Akademi Kepolisian Tahun 2001.

Pewarta: Rahmat Hidayat

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022