Pelaksana Bupati Kabupaten Langkat Syah Afandin berharap Persatuan Perawat Nasional Indonesia, terus berkiprah bagi peningkatan derajat kesehatan warga.

Hal itu disampaikannya di Stabat, Selasa (14/6), saat menghadiri syukuran ke-48 Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Langkat, sekaligus pemotongan tumpeng.

"PPNI Langkat sudah banyak berbuat untuk kemajuan dan peningkatan derajat kesehatan warga di bumi religius inj," katanya.

Tentu hal ini harus kita dukung dan mari kita saling bersinergi sehingga kedepannya nanti berbagai permasalahan yang muncul bisa kita selesaikan bersama.

"Saling menguatkan tentu suatu hal yang positip mari terus bergandengan tangan antara Pemkab Langkat dan PPNI," ujarnya.

Ketua PPNI Langkat Ansari menyampaikan berbagai kegiatan dan perlombaan mengiringi syukuran yang dilaksanakan organisasi yang dipimpinnya.

Ke depan, kita akan terus bersama Pemkab Langkat, untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, melaksanakan tugas-tugas kemanusiaan, sosial dan aktifitas lainnya yang siap kita dukung.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022