Aparat gabungan dari berbagai instansi seperti Polres, Koramil, pihak Lembaga Pemasyarakatan melaksanaakn razia gabungan terhadap warga binaan Pemasyarakatan di Lapas Pemuda Kelas III Langkat, yang berada di Dusun II Desa Cempa, Kecamatan Hinai.

Hal itu disampaikan Kapolsek Hinai AKP Adi Alfian SH, di Hinai, Jumat (22/4).

Razia gabungan di lapas ini langsung dipimpin Kepala Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kls III Langkat Refin Tua Manulang S.H, didampingi Kapolsek Hinai AKP Alfian SH, Waka Polsek Hinai Iptu E.Hutapea, 

Baca juga: Pengamanan pilkades Langkat Rp247.600.000

Kanit Samapta Iptu R.Gultom, Kanti Res Polsek Hinai Ipda Tomi Elvisa Ginting ,SH, Kanit Binmas Polsek Hinai Aiptu Hendra, Kanit Provos Polsek Hinai Aiptu Nizam

Yang menjadi sasara dalam razia di Lapas Pemuda Kelas III tersebut adalah kepemilikan barang-barang terlarang seperti barkoba, serta benda tajam, handphone dan barang terlarang lainnya.

Adapun hasil razia di Lapas Pemuda Kelas III Langkat beberapa barang yang ditemukan seperti sendok, ikat pinggang, silet yang sudah dipotong, handphone, patahan sikat gigi yang sudah dirucingkan, potongan kayu bekas sapu, mancis.

Pada saat melaksanakan razia di Lapas Pemuda Kelas III Langkat tidak ditemukan barang terlarang seperti narkoba dan benda tajam lainya.

 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022