Polresta Deliserdang, Polda Sumatra Utara, menggelar vaksinasi massal di tiga lokasi, Jumat (8/4).

Ketiga lokasi ialah area Gedung Pusat Pengembangan Produk Unggulan Deliserdang (P3UD) Kecamatan Tanjung Morawa.

Supermarket Suzuya Tanjung Morawa dan lapangan bola kaki kebun baru Dusun 18, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang.

"Vaksinasi massal di tiga lokasi ini bertujuan untuk memberikan kemudahan terhadap warga yang ingin mendapatkan layanan vaksin," ujar Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH.

Irsan menyebutkan, pada bulan Ramadan hingga menjelang Idulfitri masyarakat yang datang ke pusat keramaian bertambah banyak.

Untuk itu, manfaatkan kesempatan dibuka layanan vaksinasi di Supermarket Suzuya Tanjung Morawa yang dimulai dari tanggal 8 sampai 10 April 2022.

"Masyarakat sedang berjalan-jalan sambil menunggu berbuka puasa yang belum divaksin dipersilahkan. Di sana, tim vaksinator dari Dinas Kesehatan Deliserdang tersedia untuk memvaksinasi," sebut mantan Wakapolrestabes Medan ini.

Selian memberikan kemudahan masyarakat untuk mendapatkan layanan vaksinasi, kegiatan digelar di tiga lokasi juga mempercepat vaksin di Kabupaten Deliserdang.

"Masyarakat jangan lengah meskpiun sudah divaksin dosis I, II dan III (Booster). Tetap senantiasa menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker jika ke luar rumah," pungkas lulusan Akademi Kepolisian Tahun 1999.
 

Pewarta: Rahmat Hidayat

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022