Kepolisian Resor Tanjungbalai menjelang puasa bulan Ramadhan 1443 H kebut pencapaian vaksinasi dosis 2 lansia di Kota Tanjungbalai,Sumatera Utara agar sampai Maret 2002 mencapai 70 persen.

"Kegiatan vaksinasi ini untuk kemanusian agar penyebaran COVID-19 dan Varian Baru Omicron tidak terjadi di Kota Tanjung Balai," kata Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi, dalam keterangan tertulis, Jumat.

Ia menyebutkan, Polres Tanjungbalai terus mendorong, mengajak dan memfasilitasi agar warga Kota Tanjungbalai semua melaksanakan vaksinasi.

"Kami berharap dengan semangat kami dengan berbagai cara dan upaya yang telah dilakukan untuk menarik animo warga agar vaksin," ucapnya.

Baca juga: Polres Tanjungbalai pastikan stok minyak goreng aman

Kapolres mengatakan, dengan partisipasi seluruh elemen masyarakat yang telah turut mendukung pelaksanaan vaksinasi di Kota Tanjungbalai.

Seluruh warga Kota Tanjungbalai segera mendatangi lokasi untuk melaksanakan vaksin sehingga mempercepat pencapaian Target Vaksinasi Nasional, khususnya di Kota Tanjungbalai.

"Kota Tanjungbalai agar sehat dan terhindar dari penyebaran COVID-19 dan Varian Baru Omicron sesuai harapan kita bersama suksesnya percepatan vaksinasi," kata Kapolres Tanjungbalai.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut digelar di Gedung Olah Raga Polres Tanjungbalai, Polsek dan juga di Puskesmas serta Kantor Camat sekota Tanjungbalai.

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022