Polres Batubara, Polda Sumatra Utara, mengadakan undian berhadiah mobilisasi vaksin, Senin (28/3).
 
Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK MH, mengatakan kegiatan ini merupakan tindaklanjut dari arahan serta bimbingan bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak agar dalam pencapaian vaksinasi di lakukan inovasi-inovasi yang brilian.
 
"Pesan bapak Kapolda Sumut selaku aparatur negara ada tanggungjawab untuk menyelamatkan rakyat melalui vaksinasi. Begitu juga melakukan memvaksinasi setinggi mungkin agar masyarakat di Kabupaten Batubara bisa selamat dari virus COVID-19," ujar mantan Wakapolres Pelalawan. 
 
Jose menyebutkan kegiatan undian berhadiah juga bentuk apresiasi dan penghargaan Polres Batubara terhadap seluruhnya yang telah ikhlas berjuang untuk pencapaian vaksinasi. 
 
"Personel, ASN Polres Batubara dan TNI serta awak media mendapatkan hadiah. Mereka turut menyukseskan mobilisasi vaksinasi massa. Bagi yang belum beruntung agar lebih kerja keras lagi jemput bola masyarakat untuk divaksin," sebut lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 2001. 
 
Sementara Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura, Bripka Suyitno yang mendapatkan hadiah berupa sepeda gunung menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak Kapolda Sumut dan Kapolres Batubara. 
 
"Terimakasih bapak Kapolda Sumut dan Kapolres Batubara. Saya jadi makin semangat untuk bisa memobilisasi masyarakat lebih banyak lagi," ungkapnya. 
 

Pewarta: Rahmat Hidayat

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022