Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting S.I.K, MH menyerahkan piagam penghargaan dari Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs Istiono MH kepada Walikota Binjai Drs Amir Hamzah MAP atas prestasi sebagai juara kedua pada perlombaan Keselamatan Berlalulintas Tingkat Sekolah Dasar yang diadakan oleh Koorlantas Polri pada Hari Lalulintas Bhayangkara Ke-66 Tahun 2021.

Hal itu disampaikan Kasubbag Humas Polres Binjai Iptu Junaidi, dimana penyerahan penghargaan itu dilakukan, di Rumah Dinas Wali Kota Binjai, di Binjai, Kamis (27/1).

Adapun sekolah dasar yang meraih juara kedua pada perlombaan Keselamatan Berlalulintas tingkat SD yang dilaksanakan itu adalah SD 024772 Kecamayan Binjai Timur dan mendapat Piagam Penghargaan.

Baca juga: Dispora Binjai siap penuhi kebutuhan atlet NPC guna prestasi Peparnas 2024

Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting  menyampaikan dengan penghargaan yang telah diberikan agar menjadi pendorong kepada kita dalam tertib berlalulintas untuk keselamatan pribadi maupun pengguna jalan lainnya dan  budaya tersebut kita tanamkan sejak usia dini, para murid yang duduk di sekolah dasar.

Sementara itu Wali kota Binjai Amir Hamzah mengucapkan terimakasih atas pemberian penghargaan ini dan mengharapkan dengan pemberian piagam ini semoga menjadi penyemangat untuk sekolah-sekolah lainnya yang ada di kota Binjai.

Sehingga dapat bersaing dengan sekolah- sekolah lainnya di seluruh wilayah Indonesia. Prestasi ini sangat membanggakan kita khususnya bagi Kota Binjai dan semoga kedepannya bisa menjadi contoh sebagai kota yang berprestasi.

Turut hadir juga Kasat Lantas AKP Djoko Lelono, Kanit Kamsel Lantas Iptu K Sinuraya, Kadispendik Kota Binjai.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022