Tim Young Crows FC Medan keluar sebagai juara turnanen fulsal piala Dabsubdenpom I/I Tebing Tinggi setelah difinal mengalahkan tuan rumah Subdenpom Tebing Tinggi dengan scor 6 - 0 Senin malam (24/1) di GOR Asber Nasution 

Acara penutupan dihadiri Ketua DPRD Tebing Tinggi Basyaruddin Nasution yang dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat kepada para juaranya. 

Kepada yang belum berhasil jangan berkecil hati teruslah giat berlatih, ini hanyalah sebuah kemenangan yang tertunda, rajin, disiplin berlatih suatu saat kemenangan itu akan diraih, ujarnya.

Baca juga: Vaksinasi COVID-19 di Tebing Tinggi capai 91,02 persen

Sementara Dansubdenpom I /I Tebing Tinggi Kapten CPM Hendra Yuwono menyampaikan terima kasih kepada semua tim peserta turnsmen yang ikut berpartisipasi dalam turnamen ini. 

Diharapkan kedepan akan dilakukan lebih meriah lagi, giatkan terus latihan yang juara maupun belum, karena prestasi akan lahir dengan giat berlatih. 

Dari turnamen ini urutan sebagai juara I. Young Crows FC Medan, II. Subdenpom Tebing Tinggi, III. Twoboys Bonchu FC Tebing Tinggi dan Juara IV Arumi PLS Pematang Siantar. 

Sebagai Best Player : DODY SIHALOHO (Subdenpom)  dab Top Score : Nanda Codet (14 Gol/Twoboy Bonchu FC), kepada para pemenang memperoleh piala, seritifikat dan uang pembinaan. 

 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022