Polres Tebing Tinggi  melakukan sosialisasi disiplin tertib berlalu lintas di kalangan pelajar SMK/SMA Negeri se Kota Tebing Tinggi, Kamis (13/1) di SMKN 2 Tebing Tinggi. 

Kapolres AKBP M.Kunto Wibisono dalam pencerahanya kepada pelajar mengqtakan pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas dengan disiplin dalam mengenderai kenderaan. 
 
"Seperti hal menggunakan helm untuk menjaga keselamatan diri, selain itu juga harus memiliki SIM dan kelengkapan kenderaan lainnya. Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas" ujarnya

Baca juga: Wali kota: Kolaborasi Pemkot dan Hipmi Tebing Tinggi pulihkan ekonomi

Kadis Pendidikan Kota Tebing Tinggi, Idham Khalid, menyambut baik dan positif pelaksanaan kegiatan tentang pentingnya tertib berlalu lintas di kalangan pelajar tersebut. 

Sementara Kasat Lantas AKP Dhoraria S Simanjuntak memberikan arahan  pelajar agar menjadi pelopor dan duta lalu lintas di sekolahnya masing masing, jadikan keselamatan lalu lintas sebagai kebutuhan, stop pelanggaran, stop kecelakaan. 

Pada kesempatan tersebut dilakukan penyerahan 16 buah helm kepada pelajar sebagai tanda menjadi *Pelopor Keselamatan Lalu Lintas oleh Kaoolres Tebing Tinggi 

Kegiatan dihadiri Kadis Pendidikan, Kacabdis, para Kapsek SMK/SMA Negeri dan para guru dan PJU Polres Tebing Tinggi 
 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022