DPRD Labuhanbatu Utara dijadwalkan akan menggelar sidang paripurna istimewa dengan agenda Pergantian Antar Waktu (PAW), Selasa. Pergantian terjadi untuk anggota DPRD dari PDI Perjuangan.

Undangan bersifat penting dengan nomor 005/340/DPRD/2021 kepada pimpinan dan anggota DPRD Labura tersebut ditandatangani Ketua DPRD H Indra SB Simatupang SH MKn. Sidang paripurna tersebut dijadwalkan berlangsung mulai pukul 10.00 WIB.

Dalam surat itu disebutkan, sidang paripurna itu dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti hasil Rapat Badan Musyawarah DPRD Labuhanbatu Utara pada 22 Desember 2021tentang pengambilan sumpah/janji anggota DPRD Labura.

Baca juga: NasDem tergetkan kursi pimpinan DPRD Labura pada 2024

Anggota DPRD Labura yang akan dilantik tersebut adalah Sandra Naibaho yang berasal dari Fraksi PDI Perjuangan. Ia berasal dari Daerah Pemilihan Labura II yang meliputi Kecamatan Kualuhhilir dan Kualuhleidong. Sedangkan yang digantikan adalah Boyke Simorangkir SPd MPd.

Ketua DPRD Labura H Indra SB Simatupang SH MKn yang dikonfirmasi Antara terkait jadwal sidang paripurna tersebut menyatakan, memang benar akan dilaksanakan PAW. "Iya. Besok ada PAW," jawabnya.

Hal serupa juga dikatakan Mufti Ahmad Dalimunthe, anggota DPRD yang juga Wakil Bendahara DPC PDI Perjuangan Labura yang dikonfirmasi Antara terkait informasi tentang PAW itu.

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021