Wali Kota Tebing Tinggi  Umar Zunaidi Hasibuan membuka Konfrensi ke VII PWI Kota Tebing Tinggi yang dihadiri Ketua PWI Sumut H.Farianda Putra Sinik dan unsur Forkopimda Tebing Tinggi, Kamis (23/12) di gedung Hj. Sawiyah. 

Wali kota dalam sambutanya menyampaikan PWI memiliki tanggung jawab besar karena segala sesuatu pemberitaan tentang pemerintah berasal dari PWI. 

Apabila pemberitaan positif maka pandangan masyarakat akan positif, dan apabila pemberitaan negatif maka pandangan masyarakat akan negatif. 

Untuk itulah rekan-rekan yang tergabung dalam wadah PWI agar lebih cerdas, beretika dalam menyuguhkan suatu berita. 

Baca juga: Wali Kota Tebing Tinggi hadiri pelantikan Kahmi dan Forhati

Selain itu seorang jurnalis dituntut terus mengembangkan pengetahuannya dalam penguasaan teknologi.Saat ini zaman digital semua serba canggih dan cepat demikian pula dalam pemberitaan. 

"PWI diharapkan bersinergi dengan baik terhadap Pemerintah Kota Tebing Tinggi,  Polres Tebing Tinggi, Kodim 0204 Deli Serdang dan seluruh Forkopimda di Kota Tebing Tinggi, sebagai mitra kerja," katanya.

Pada kesempatan tersebut PWI Tebing Tinggi menyerahkan plakat kepada Wali Kota Tebing Tinggi, Kapolres dan Kajari Tebing Tinggi, Kadis Komonfo Tebing Tinggi sebagai tokoh peduli pers. 

 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021