Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagub Sumut) H. Musa Rajeckshah akrab disapa Ijec melakukan kunjungan kerja di Kota Tanjungbalai. Ia mengatakan menjalin silaturrahmi dan menabur kebaikan merupakan hal penting ditengah kehidupan bermasyarakat.

Hal itu dikatakan Ijeck usai melaksanakan ibadah Shalat Subuh Berjama'ah Bersama Ijeck (Subjeck) di Masjid As-Salamah, Jalan Anggur, Kelurahan Pantai Johor, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai Sabtu (18/12).

"Saat kita mengemban jabatan yang dititipkan, bangunlah sinergitas dan silaturahmi dengan masyarakat. Jabatan adalah amanah yang akan dipertanggung jawabkan dihadapan Allah Subhanawata'ala," kata Ijec.

Baca juga: DPRD Tanjungbalai nilai Perwali pengangkatan Kepling diskriminatif

Ia melanjutkan, tidak ada jaminan nilai atas kebaikan seseorang, sebab sejatinya manusia memiliki sifat baharu yang senantiasa dapat dihinggapi hawa dan nafsu.

"Maka butuh iman, istiqomah, serta tanggung jawab sebagai pemimpin," sebut Ijec yang juga Ketua DPD Golkar provinsi Sumatera Utara.

Dalam acara tersebut, H.Musa Rajeckshah didampingi Ketua DPD Golkar Kota Tanjungbalai, Mahyaruddin Salim B melakukan ziarah ke makam Tokoh Masyarakat yang juga Tokoh Golkar Kota Tanjungbalai, Alm. H. Zulkifli Amsar Batu Bara (Haji Zul).

Dipenghujung kegiatan Subjeck itu, Ijec juga memberikan cendera mata kepada Jama'ah yang hadir.

Pewarta: Yan Aswika

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021