Kepolisian Resor Kabupaten Langkat, dalam mengugah masyarakat untuk ikut pelaksanaan vaksinasi Kapolda Sumatera Utara menyediakan tiga sepeda motor untuk diundi nantinya kepada warga yang ikut vaksinasi.

Hal itu disampaikan Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK, di Stabat, Kamis (16/12).

Adapun ketiga sepeda motor itu berupa Honda Revo Fit yang sudah dipersiapkan direncanakan Jumat (17/12) nantinya langsung akan diundi.

Baca juga: Polsek Secanggang tangkap diduga pembakar bengkel warga

Selain itu kegiatan vaksinasi massal Kapolda Sumut yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menekan dan mengendalikan laju pertumbuhan pandemi virus Corona (COVID-19) dan untuk mendukung program pemerintah RI guna mencapai target 70 persen di akhir tahun 2021.

Sementara kegiatan vaksinasi Kapolda Sumut untuk masyarakat Kabupaten Langkat yg dilaksanakan oleh Polres Langkat ini akan dilaksanakan selama dua hari dimulai sejak 16-17 Desember 2021 mulai pukul 08.00 WIB sampai selesai bertempat Gedung Olah Raga Stabat Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat, katanya.

Selama kegiatan vaksinasi berlangsung seluruh masyarakat yang akan melakukan vaksin harus tetap mematuhi protokol kesehatan dan selama pelaksanaan mendapat pengamanan dari personel Polres Langkat dan Polsek Stabat.

Selain itu juga masyarakat yang melaksanakan kegiatan vaksin diberikan makan siang oleh Polres Langkat.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021