Kapoldasu Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak MSi berkunjung ke Labuhanbatu Utara, Rabu. Kedatangan orang pertama di Poldasu itu untuk meninjau vaksinasi di kabupaten tersebut.

Rombongan yang datang menggunakan helikopter Polri No P-3203 mendarat di Lapangan Bhayangkara Aekkanopan. Rombongan disambut Sekdakab Labura HM Suib Sitorus SPd MM, Wakapolres Labuhanbatu dan Kapolsek Kualuhhulu AKP Is Gunarko.

Saat menyambut Kapoldasu, Sekdakab memberikan salam hormat. Mereka juga terlihat terlibat perbincangan saat beranjak dari lapangan tersebut menuju pendopo kantor bupati.

Baca juga: Ketua PKK Labura janji bawa pebatik ke Jogjakarta

"Kapolda hadir di Labuhanbatu Utara dalam rangka meninjau proses vaksinasi massal yang diselenggarakan Pemkab Labuhanbatu Utara di Pendopo Kantor Bupati," kata Sekdakab.

Persentase penerima vaksin di tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok tersebut saat ini masih rendah. Posisinya berada di peringkat ketiga dari bawah dengan kepesertaan masyarakat yang telah menerima vaksinasi sebesar 53%.

Untuk mengejar ketertinggalan tersebut, Pemkab Labura terus menggerakkan berbagai elemen yang ada di daerah itu mengajak masyarakat agar ikut vaksin COVID-19.

Kedatangan Kapoldasu yang menggunakan helikopter tersebut sempat menjadi perhatian masyarakat. Bahkan sejumlah warga memanfaatkan momen itu untuk berswafoto dengan latar belakang helikopter.

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021