Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly P.Pasaribu meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Kecamatan Angkola Barat

"Alhamdulillah, kita apresiasi antusias warga untuk di vaksin hari ini," kata Bupati saat meninjau kegiatan vaksinasi di Kantor Camat Kecamatan Angkola Barat, Sabtu (11/12).

Sebelum ke kantor camat, Bupati dan rombongan lebih dahulu meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Desa Lobu Layan Sigodang di wilayah itu. 

Baca juga: Siswa SMKN 1 Sipirok dilatih digital marketing, ini harapan Bupati ke mereka

Camat Kecamatan Angkola Barat Maruhum Hot Taufik kepada ANTARA mengatakan ada tiga titik vaksinasi massal di wilayah kerjanya untuk hari ini. 

"Capaian target vaksin hari ini di tiga titik yakni kantor camat, Desa Lobu Layan Sigidang dan Kampung Huta Tunggal sebanyak 350 dosis satu dan dosis dua," jelasnya. 

Bupati Tapsel lebih jauh mengimbau agar masyarakat untuk tidak khawatir mendapatkan vaksin, sebagai upaya agar terhindar dari penyakit COVID-19.

"Pun demikian kita meminta masyarakat Tapsel khususnya agar tetap disiplin protokol kesehatan guna mencegah penularan COVID-19," tandasnya.

Dikatakan, vaksinasi massal tersebut tidak lepas dalam mendorong program pemerintah sekaligus mempercepat capaian target 70 persen vaksin dosis satu hingga akhir Desember 2021.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021