Kapolres Tebing Tinggi AKBP M.Kunto Wibisono diwakili Waka Polres Kompol Asrul Robert Sembiring adakan coffe morning dengan wartawan unit Polres Tebing Tinggi, Jumat (3/12),di Aula Kamtibmas. 

Dalam kesempatan itu ia mengatakan, seharusnya pertemuan ini dihadiri kapolres namun, karena ada tiba-tiba ada rapat mendadak di Polda,  acara ini diwakilkan kepadanya.
  
Ia berharap kepada  wartawan di unit Polres lewat pertemuan ini hubungan kemitraan antara Polres dengan wartawan semakin harmonis kedepannya. 

Diharapkan rekan-rekan dapat memberikan informasi yang positif kepada masyarakat kinerja Polres Tebing Tinggi, dan jika ada yang negatif sampaikan kepada kami, ujarnya. 

Baca juga: Tanah Longsor dan Jembatan putus di Kecanatan Sipispis

Sementara Ketua unit M. Erwan Tanjung berharap kepada Kasi Humas kiranya bagi wartawan TV dapat dilibatkan langsung dalam kegiatan yang dilakukan. 

Karena wartawan TV butuh gambar langsung dan wawancara, kedepan Polres Tebing Tinggi semakin akrab dengan masyarakat lewat media, harapan kita bersama, kata Erwan. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag SDM Kompol Baidawi, Kasat Reskrim AKP Junisar Rudianto Silalahi,.Kasat Narkoba AKP M.Yunus Tarigan, Kasat Lantas AKP Dhoraria S. Simanjuntak,.Kapolsek Tebing Tinggi IPTU Maruli Tua Simanjorang.dan Kasi Humas IPTU Agus Arianto. 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021