Mengunjungi korban banjir, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH menekankan kepada anggotanya jangan sampai ada masyarakat yang kelaparan.

"Jangan sampai masyarakat berpikir hari ini mau makan apa karna tidak ada lagi bahan sembako untuk dimasak. Sebelum terpikir seperti itu, kita sudah ada bersama para korban banjir dengan meringankan beban memberikan bantuan sandang pangan," ujar AKBP Ikhwan didampingi Wakapolres Kompol Chandra SH MM di lokasi banjir Desa Kuala Gunung, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Rabu (1/12).

Mantan Kapolres Belawan ini menyebutkan, kepedulian yang dilakukan sebagai merupakan bentuk respon cepat Polri dalam siaga bencana dialami masyarakat.

Baca juga: Polisi : pembobol rumah di Lubukpakam Deliserdang residivis curanmor

"Kunjungan ini merupakan kepedulian Polres Batubara terhadap masyarakat membutuhkan. Semoga yang diberikan dapat bermanfaat," sebutnya.

Sementara salah seorang korban banjir Ibu Rodiah (47) mengungkapkan rasa terimakasih atas kepedulian Polri.

"Terimakasih kepada Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjutak M.Si telah menitipkan Kapolres terbaik di Kabupaten Batubara AKBP Ikhwan SH MH. Beliau memang sosok pemimpin yang amat peduli dengan masyarakat yang membutuhkan bantuan," ucapnya.

Pewarta: Rahmat Hidayat

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021