Wakil wali kota Tebing Tinggi H. Oki Doni Siregar, mengikuti  upacara peringatan HUT Korpri ke 50 tahun 2021 secara virtual di Aula Lantai 4 Balai Kota Tebing Tinggi Senin (29/11).

Acara Peringatan HUT Korpri ke-50 dengan Tema "ASN bersatu, KORPRI Tangguh, Indonesia Tumbuh" secara langsung digelar di Auditorium Dr. Soedjarwo Gedung Manggala Wanabakti Kementerian LH dan Kehutanan RI. 

Turut dihadiri Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI Siti Nurbaya, Menteri PUPR Dr. Ir. M. Basuki Hadimuljono, M.Sc serta Dewan Pengurus KORPRI Tingkat Nasional, Provinsi serta Kabupaten/Kota.

Pada kesempatan ini, Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo secara virtual mengucapkan Selamat Ulang Tahun KORPRI ke-50.

Baca juga: Pemkot Tebing Tinggi gelar pelatihan membatik

Kepada seluruh Anggota KOPRI dimanapun berada terutama yang sedang bertugas di perbatasan, di tempat-tempat terpencil, di pulau-pulau terluar Indonesia saya ucapkan Selamat Ulang Tahun KORPRI yang ke-50. 

Saya sangat mengapresiasi dharma bakti, pengabdian dan kerja keras KORPRI dalam melayani masyarakat dan menjalankan roda pemerintahan." ucap Presiden Joko Widodo.

Presiden Joko Widodo juga mengatakan anggota KORPRI yang tersebar di seluruh Tanah Air harus menjadi simbol Persatuan Bangsa serta mewujudkan kehadiran Negara untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di seluruh Negeri.

Tidak lupa dalam sambutannya, Presiden Joko Widodo menyampaikan beberapa amanat penting kepada seluruh Korps Pegawai Republik Indonesia untuk dipedomani salah satunya agar setiap anggota KORPRI harus memberikan pelayan yang terbaik.

Peringatan di Balai Kota Tebing Tinggi diikuti Danramil 13.TT, Kapten Inf.Budiono, Dansub Denpom 1/1 Kapten CPM Hendra Yuwono, dan beberapa pejabat sipil pimpinan OPD lainya. 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021