Pemprov Sumut melalui Dinas Sosial mengirimkan bantuan logistik tanggap darurat bagi korban banjir di Labuhanbatu Utara. Penyerahan bantuan dilaksanakan di halaman rumah dinas bupati, Jum'at (26/11) 

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Gubsu Edy Rahmayadi, Wagubsu Drs H Musa Rajeckshah SH MHum serta Dinas Sosial Sumut yang telah memberikan bantuan tersebut.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara dan masyarakat korban banjir, saya mengucapkan terimakasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, serta Dinas Sosial Sumut atas bantuan yang tersalurkan saat ini," katanya.

Baca juga: PTAC peringaati hari guru dengan sejumlah kegiatan

Disebutkannya, bantuan tersebut sangat 
bermanfaat bagi masyarakat korban banjir yang sampai saat ini dampaknya dirasakan. Karenanya logistik itu akan segera disalurkan melalui Dinas Sosial Labura dan Tim Tanggap Bencana (Tagana) setempat. 

Tim Dinas Sosial Sumut yang datang dipimpin Kasi Perlindungan Sosial Liat Silalahi SE dan stafnya Dzulkifli SSos. Pada saat penerimaan bantuan, bupati didampingi Kadis Sosial Labura Jhon Fery SSTP, Sekretaris Marlan SE dan Tagana.

Sesuai berita acara yang diserahkan kepada bupati, logistik tanggap darurat yang diterima diantaranya selimut merah 100 potong, family KIT 70 paket, tenda gulung merah 70 lembar, matras 100 lembar, makanan anak 180 paket, kasur merah 20 lembar, velbed 9 unit, dan tenda serbaguna keluarga 2 unit. 

Bupati juga sempat mengecek dan memastikan kondisi logistik yang diterima dalam keadaan baik. 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021