Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus SE MM bersama sejumlah pejabat teras kabupaten itu mengunjungi Mapolres Labuhanbatu untuk memberikan kejutan (manyonggot---red) kepada Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK, Selasa (23/11).

Bupati didampingi wakilnya H Samsul Tanjung ST MH, Ketua DPRD H Indra SB Simatupang SH MKn dan Sekdakab HM Suib Sitorus SPd MM mendatangi Mapolres Labuhanbatu guna memberikan kejutan kepada Kapolres yang pada hari itu berulang tahun ke-41.

Baca juga: Ketua DPP BKPRMI: Ada kekuatan besar ingin rusak daya saing pemuda Islam

"Saya beserta seluruh jajaran pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Utara mengucapkan Selamat Ulang Tahun Yang Ke- 41 Tahun Bapak Kapolres Labuhanbatu  AKBP ANHAR ARLIA RANGKUTI, S.I.K," tulis Hendriyanto dalam akun Facebooknya.

Bupati juga mendoakan semoga Allah SWT senantiasa memberikan keberkahan, kesehatan dan kemudahan kepada Kapolres dalam menjalankan amanah serta dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat Labuhanbatu Raya.

AKBP Anhar Arlia Rangkuti dilantik menjadi Kapolres Labuhanbatu pada 5 Nopember lalu bersama sejumlah perwira menengah lainnya di Mapolda Sumut. Anhar menggantikan AKBP Deni Kurniawan SIK MH.

Pasca dilantik, Anhar juga sudah bersilaturahmi dengan Bupati Labura bertempat di aula Redho Yaman pada 18 Nopember. Ia juga sudah mengunjungi masyarakat Sialangtaji Kecamatan Kualuhselatan yang terkena banjir bersama dengan Wabup dan Sekdakab Labura Senin malam.
 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021