Wali Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan mengatakan menyandang gelar sarjana tidak mudah dan lebih sulit menjaga nama almamater jika sudah menjadi alumni. 

Hal ini disampaikan Wali Kota Tebing Tinggi saat menghadiri acara wisuda Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Al-Hikmah angkatan ke XVI (16) Tahun Akademik 2021,diikuti sebanyak 59 wisudawan/wisudawati di Gedung Balai Pertemuan Kartini, Kamis (18/11).

Disampaikannya kita mendapat gelar sarjana, maka setiap langkah pemikiran harus mencerminkan orang yang berpredikat sarjana, bertutur kata dan tingkah laku yang baik serta menjadi teladan bagi masyarakat,

Kepada para wisudawan/ti, diharapkan agar dapat memberi kontribusi kepada keluarga, lingkungan dan pemerintah, tidak hanya bentuk materi, tapi bisa dalam bentuk tenaga, pemikiran maupun doa. 

Baca juga: Sertijab Waka Polres Tebing Tinggi

Jadilah yang terbaik bagi diri sendiri, bagi keluarga, bagi lingkungan dan jadilah yang terbaik bagi bangsa dan negara,ujar Wali Kota.

Sebelumnya, Ketua STIT - Al-Hikmah Dr. Ficki Padli Pardede, MA mengatakan, dari jumlah mahasiswa/i yang diwisuda ada sebanyak 45 orang dari Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) dan 14 orang dari Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI).

Turut hadir, Tenaga Ahli Kemenag RI Hasan Basri Sagal, M.Si. mewakili Menteri Agama RI, Asisten Perekonomian dan Pembangunan dr. H. Agus Nasrul Aziz Siregar mewakili Bupati Serdang Bedagai, Kakan Kemenag Kota Julsukri Mangandar Limbong, Ketua Senat, Ketua Yayasan, 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021