Seorang bocah perempuan meninggal dunia tenggelam di parit bekas galian tanggul Sungai Padang di Dusun Barisan Panjang, Desa Gelam Sei Serimah, Kecamatan Bandar Khalipah, Kabupaten Serdang Bedagai.

Korban diketahui bernama Christine Jessica Kehi (11) anak pasangan dari ayah Marselinus Kehi (39) dan Ibu Winda Br Pasaribu (32)

Menurut keterangan Ramlan Silalahi (48) salah satu warga yang ikut mencari korban, sore itu ia menerima kabar dari teman-teman korban kalau korban tergelincir dan masuk ke dalam parit.

Pada saat kejadian, air Sungai Padang melimpah dan mengisi parit bekas galian tanggul tersebut. Dalamnya sekira 175 cm.

Selanjutnya, Ramlan bersama temannya bernama Lamhot Sitinjak (46) langsung berlari menuju lokasi dan mencari korban. “Tidak lama kemudian korban berhasil ditemukan  sudah meninggal dunia, kata Ramlan Silalahi.

Kapolsek Bandar Khalipah AKP Sairik Panjaitan melalui Kanit Reskrim Polsek Bandar Khalipah Polres Tebing Tinggi Iptu S Siregar, Rabu(10/11) membenarkan kejadian tersebut. Diduga korban tergelincir ke dalam parit. Setelah itu, korban tidak muncul lagi ke permukaan.

Namun saat korban ditemukan sudah tidak bernyawa lagi dan saat ini korban sudah di rumah duka. Dengan kejadian tersebut pihak keluarga sudah membuat surat pernyataan bahwasanya korban tidak Perlu dilakukan otopsi.ujar Kanit. 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021