Properti Citra Land bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) menyantuni puluhan anak yatim dan kaum duafa di Kecamatan Helvetia, Kota Medan, Sabtu (6/11).

"Kita bersama Properti Citra Land yang merupakan donatur KSJ menyantuni 50 anak yatim piatu," ujar pendiri sekaligus pembina KSJ, AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH.

Seusai memberikan santunan, AKBP Ikhwan didampingi pembina kartini KSJ, Dr Henny Ikhwan, SPd, MPd dan general manager PT Properti Citra Land Ir Taufik mendatangi rumah ke rumah masyarakat di seputar area perumahan untuk membagikan ratusan paket sembako.

Baca juga: Pemkot apresiasi komunitas sedekah Jumat berbagi bahan pokok

"Kegiatan bakti sosial dilakukan hari ini sebagai wujud kepedulian Citra Land dan KSJ terhadap masyarakat yang membutuhkan, terlebih lagi kaum duafa," ungkap Ikhwan yang juga Kapolres Batubara. 

Selain meringankan beban kaum duafa dan para anak yatim, lanjut Ihwan, aksi sosial tersebut juga dirangkai dengan kegiatan donor darah. 

"Semoga semua kegiatan ini mendapat keberkahan dari Allah SWT," kata Ikhwan sembari berpesan sebaik-baik yang dilakukan, lebih baik melakukan yang bermanfaat bagi orang banyak.

Di akhir sambutannya, Ikhwan mengucapkan terimakasih kepada PT Citra Land yang telah menjadi donatur dalam kegiatan sosial tersebut. 

Terimakasih juga kepada Danyonif 08 Marhalan diwakili Letda Riski Umar Tampubolon yang turut hadir dalam kegiatan sosial itu.

"Alhamdulillah. KSJ telah dipercaya menjalankan amanah dalam melakukan sedekah. Insya Allah, kami akan terus berupaya untuk meringankan beban masyarakat membutuhkan," tutupnya.

Pewarta: Rahmat Hidayat

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021