Berkesempatan mengunjungi wartawan mengalami kecelakaan, Kapolres Batubara, AKBP Ikhwan Lubis SH MH mendoakan semoga diberikan kesembuhan dari penyakitnya.

"Kedatangan ini untuk memberikan dukungan moril, agar saudara Alir Syah (48), wartawan media online Berita Sore semangat dan tabah serta sabar dalam musibah kecelakaan yang dialami," ujar AKBP Ikhwan Lubis, Jumat (5/11).

Lebih lanjut diterangkan Ikhwan, kedatangannya bersama Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) juga sebagai wujud kebersamaan dan perhatian terhadap sesama umat manusia terlebih kepada rekan-rekan media.

Baca juga: Ibu hamil di Batubara Sumut ngidam naik mobil patwal, Polisi fasilitasi diajak keliling

"Saya selama ini sangat akrap dan saling bekerjasama bersama rekan-rekan media yang bertugas di wilayah hukum Polres Batubara dalam pemberitaan yang sifatnya kritik membangun dengan tujuan mewujudkan Kamtibmas. Oleh karena itu, mendengar kabar bahwa Alir Syah mengalami kecelakaan usai meliput acara Maulid Nabi beberapa hari lalu, langsung menyambangi kediamannya di Desa Nibung Hangus, Kecamatan Tanjung Tiram," terang mantan Kapolres Belawan.

Dalam kunjungan itu, Kapolres Batubara memberikan santunan kepada Alir Syahyang sedang dirawat di rumahnya.

"Selain dukungan morel, kita juga memberikan sedikit santunan," tandas mantan Kasatrekrim Polrestabes Medan.

Alir Syah mengucapkan terimakasih kepada teman-teman sejawat, terkhusus lagi Kapolres Batubara.

"Terimakasih atas kepedulian bapak AKBP Ikhwan. Semoga sinergitas media dengan Polres Batubara yang sudah terjalin dengan baik dapat dipertahankan," pungkasnya.

Pewarta: Rahmat Hidayat

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021