Kodim 0212/TS memperingati Mualid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah/Tahun 2021, di Aula Daulay Simorangkir Makodim 0212/TS (Tapsel), Kota Padang Sidempuan, Senin (25/10).

Komandan Kodim 0212/TS Letkol Rooy Chandra Sihombing dalam sambutannya,  berharap melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad 1443 H ini keteladanan dan etos kerja TNI (Personel Kodim 0212/TS) semakin meningkat.

Hal itu kata Dandim, sesuai tema yang diusung dalam kegiatan “Tingkatkan Keteladanan Dan Etos Kerja Personel TNI Guna Mendukung Keberhasilan Tugas Pokok TNI Di Tengah Pandemi CIVID-19".

"Oleh karenanya seluruh anggota Kodim 0212/TS baik militer maupun PNS khususnya yang muslim dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan amanah serta tetap meneladani dan mengimplementasikan ahlak mulia Nabi Muhammad SAW dalam kesehariannya," kata Dandim.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dihadiri para Ibu-ibu Persit ini dirangkai dengan penyerahan tali asih untuk anak-anak yatim sekitaran Makodim 0212/TS.

Sementara, Ustadz Hamdan Firdaus dalam tausyiahnya berharap melalui Maulid Nabi Muhammad SAW ini, keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT semakin meningkat.

"Mari kita teladani kepemimpinan Rasulullah Muhammad SAW dan kita praktikkan dalam kehidupan kita sehari-hari," ajaknya.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021