Ketua DPD Partai Golkar Kota Tanjungbalai, Mahyaruddin Salim Batubara bersama sejumlah pengurus mengunjungi warga korban kebakaran di dua tempat yakni, Gg David Kelurahan Pantai Johor dan Jalan Sei Perogo Kelurahan Muara Sentosa, Rabu (21/10).

Dalam sambutannya, Mahyaruddin mengatakan sebagai wujud konsistensi dan komitmen pihaknya,
kedepan Golkar Tanjungbalai akan hadir ditengah-tengah masyarakat baik itu dalam menyerap aspirasi mapun memberikan bantuan kepada warga.

"Kehadiran kami merupakan semangat agar partai golkar dapat dirasakan dan menyentuh hati masyarakat dalam kondisi apapun. Terlebih bapak dan ibu korban kebakaran adalah saksi partai dalam moment pesta demokrasi," ujar  Mahyaruddin anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara itu.

Baca juga: Warga dua Kelurahan keberatan, Pemkot Tanjungbalai tutup galian C ilegal

Mahyaruddin melanjutkan, ia sangat prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa para korban, sehingga diharapkan sabar dan tabah dalam menghadapi kejadian yang siapapun tidak menghendakinya.

"Semua yang terjadi atas kehendak Allah Subhanawataala, dibalik petitiwa ini pasti ada kikmahnya. Kami dari partai golkar tidak dapat berbuat banyak hanya mampu menghibur hati yang dirundung duka, semoga Allah melimpahkan rahmad dan karunia untuk kita semua," katanya.

Sementara itu, Ketua DPRD Tanjungbalai, Tengku Eswin menyatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud empati dan kepedulian partai golkar terhadap warga.

"Bukan hanya sebagai partai yang berpolitik, tapi Golkar juga mampu hadir untuk meringankan beban masyarakat yang ditimpa musibah," ujarnya. 

Mewakili warga korban kebakaran, David mengatakan apa yang dilakukan partai Golkar saat ini membuat dirinya terharu. Sebab, ditengah duka yang mereka alami Golkar mampu memberi semangat dan pengobat luka.

"Kami mendoakan semoga partai golkar tetap eksis dan senantiasa mampu sebagai pengayom dan perpanjangan tangan masyarakat," kata David.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD Golkar Tanjungbalai Mahyaruddin Salim Batubara didampingi fungsionaris partai menyerahkan bantuan berupa sembako dan tali asih sebagai perekat silaturahmi kepada para korban kebakaran.

Pewarta: Yan Aswika

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021